about 1 year ago

Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg

Prediksi Manchester City vs PSG

Tugas berat telah menanti Real Madrid dalam upaya mereka meraih trofi Liga Champions mereka ke-11. Menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu dalam leg kedua perempat final Liga Champions, Los Blancos dituntut menang dengan minimal 3-0.

Ya, kekalahan 0-2 di leg pertama jelas membuat pasukan Zinedine Zidane memiliki tugas sulit kali ini. Namun Cristiano Ronaldo dkk memiliki modal bagus melihat catatan mereka di kandang sendiri di Liga Champions musim ini.

Sementara itu, Wolfsburg sendiri tampaknya akan bermain aman dengan keunggulan 2-0 yang mereka kantongi. Dan bermain lebih sabar dan menunggu memukul balik lewat serangan balik sepertinya akan kembali menjadi andalan.

Sembari menanti pertemuan kedua tim, tak ada salahnya menyimak data dan fakta Real Madrid vs Wolfsburg di bawah ini:

Real Madrid telah menembus perempat final Liga Champions dalam enam musim terakhir, mereka memenangkan lima laga terakhir dan sembilan laga di 10 laga terakhir perempat final. Rekor mereka pun mentereng di perempat final dengan 26 menang dan hanya enam kali kalah.
Madrid telah memenangkan semua laga kandang mereka di Liga Champions, termasuk mengalahkan AS Roma 2-0 dan membantai Malmo 8-0. Secara keseluruhan Madrid mencetak 15 gol dan tak pernah kebobolan di laga kandang Liga Champions musim ini.
Rekor Madrid melawan tim asal Jerman di kompetisi Eropa adalah 12 kali menang dan 8 kali kalah.
Ini adalah perempat final ketiga bagi Wolfsburg di kompetisi besar UEFA. Dikalahkan Fulham dengan agregat 3-1 pada 2009-2010 Liga Europa, meerka juga kalah dari Napoli di kompetisi yang sama musim lalu dengan 3-6.
Ini adalah musim kedua bagi Wolfsburg bermain di Liga Champions setelah musim 2009-2010, dan ini adalah pertama kalinya mereka lolos ke fase knock out.
Tim asuhan Dieter Hecking hanya kalah dua kali dalam sembilan laga away terakhir mereka di Eropa, lima diantaranya berakhir dengan kemenangan.
Wolfsburg tak pernah terlibat dalam adu penalti di kompetisi UEFA.
Kekalahan Real Madrid dari Wolfsburg pekan lalu menghentikan enam kemenangan beruntun mereka di Liga Champions.
Cristiano Ronaldo telah mencetak 30 gol di La Liga musim ini. Dia adalah pemain pertama yang mampu mencetak 30 gol dalam enam musim beruntun di La Liga.
Kemenangan atas Real Madrid pekan lalu menjadi kemenangan pertama Wolfsburg di empat laga. Pekan lalu mereka bermain imbang 1-1 melawan Mainz di Bundesliga dan membuat mereka empat laga beruntun tak menang di liga, 2 kalah 2 seri.

← Prediksi Sunderland vs Leicester PREDIKSI LIGA CHAMPIONS 14 APRIL 2016 →