about 1 year ago

Prediksi Real Madrid vs Eibar

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona

Ambisi Tottenham Hotspur untuk menjadi juara Premier League mendapat ujian serius pada akhir pekan ini. Mereka akan menjamu salah satu raksasa Inggris, Manchester United pada pertandingan pekan ke 33 Premier League yang jatuh pada hari Minggu (10/4) malam nanti.

Sampai pada pekan ke 33 Premier League musim ini, Tottenham kokok berada di peringkat kedua klasemen. Mereka unggul empat poin dari pesaing terdekat mereka, Arsenal yang berada di peringkat ketiga sedangkan mereka tertinggal tujuh poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Leicester City. Untuk menjaga harapan juara mereka, kemenangan wajib mereka raih atas Manchester United.

Jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, Setan Merah merupakan salah satu lawan yang cukup menyulitkan The Lillywhites. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Tim besutan Mauricio Pochettino tersebut hanya menang satu kali, di mana sisanya dua laga berakhir hasil seri dan dua laga berakhir dengan kemenangan setan merah. Spurs juga belum pernah menang melawan United di enam laga kandang terakhir mereka, di mana United menang sebanyak dua kali, dan empat laga lainnya berakhir seri. Oleh karenanya United diprediksi akan menjadi ujian yang tangguh bagi jalan juara Spurs.

Pada partai penting ini, Tottenham dipastikan tidak akan diperkuat oleh Nabil Bentaleb dan Clinton N'Jie yang masih dalam perawatan pasca mendapat cedera. Kondisi Jan Verthongen dan Erik Lamela yang sebelumnya dikabarkan sudah pulih dari cedera masih diragukan bisa tampil pada laga ini, kendati tidak menutup kemungkinan bisa dimainkan sebagai pemain pengganti pada pertandingan ini.

Mauricio Pochettino diprediksi akan menurunkan susunan pemain terbaiknya pada laga ini. Gawang mereka akan dijaga oleh sang kapten Hugo Lloris sedangkan Bomber andalan mereka, Harry Kane akan dimainkan sebagai starter pada laga ini dbantu oleh tiga gelandang serang mereka yang terdiri dari Christian Eriksen, Dele Alli, dan Son Heung-Min.

Di kubu tim tamu, Louis van Gaal memiliki sejumlah masalah yang cukup pelik dengan cedera. Tercatat Adnan Januzaj, Bastian Schweinsteiger, Will Keane, Wayne Rooney dan Luke Shaw dipastikan tidak bisa main dalam pertandingan ini karena cedera. Sedangkan kabar buruk lainnya, Daley Blind dikabarkan mendapat cedera ringan pada pertandingan kontra Everton kendati belum jelas apakah ia bisa dimainkan atau tidak pada laga ini.
Head to Head
08-08-2015 Manchester United 1 - 0 Tottenham Hotspur (EPL)
15-03-2015 Manchester United 3 - 0 Tottenham Hotspur (EPL)
28-12-2014 Tottenham Hotspur 0 - 0 Manchester United (EPL)
02-01-2014 Manchester United 1 - 2 Tottenham Hotspur (EPL)
01-12-2013 Tottenham Hotspur 2 - 2 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (K-M-K-M-S)
11-03-2016 Borussia Dortmund 3 - 0 Tottenham Hotspur (UEL)
13-03-2016 Aston Villa 0 - 2 Tottenham Hotspur (EPL)
18-03-2016 Tottenham Hotspur 1 - 2 Borussia Dortmund (UEL)
20-03-2016 Tottenham Hotspur 3 - 0 Bournemouth (EPL)
02-04-2016 Liverpool 1 - 1 Tottenham Hotspur (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-S-S-M-M)
11-03-2016 Liverpool 2 - 0 Manchester United (UEL)
13-03-2016 Manchester United 1 - 1 West Ham United (FA Cup)
18-03-2016 Manchester United 1 - 1 Liverpool (UEL)
20-03-2016 Manchester City 0 - 1 Manchester United (EPL)
03-04-2016 Manchester United 1 - 0 Everton (EPL)

Kemungkinan besar Louis van Gaal tidak akan mengganti susunan pemainnya pada laga ini. Di posisi penjaga gawang terdapat David De Gea sedangkan duet Chris Smalling dan Daley Blind akan menjaga jantung pertahanan United. Di lini serang, ada striker muda mereka Marcus Rashford yang akan ditopang oleh pergerakan tiga gelandang kreatif pada diri Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Juan Mata.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat sengit. Kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin, di mana Spurs ingin menjaga harapan mereka meraih juara Premier League pada akhir musim sedangkan Manchester United butuh tiga poin untuk bisa finish di zona eropa musim ini.

Seca kondisi tim, beberapa pilar utama kedua tim mengalami cedera. Secara momentum, kedua tim berada dalam kondisi yang nyaris sama. Meski Tottenham bertindak sebagai tuan rumah, namun Setan Merah punya sejarah yang bagus dalam partai tandang ke White Hart Lane.

Bolanet memprediksi pertandingan ini akan berakhir Imbang dengan skor 1-1. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar

← Prediksi Granada vs Malaga 09 April 2016 Prediksi Sunderland vs Leicester →